mengembalikan pesan yang dihapus pada blackberry

jujur saja terkadang, kesal ga ngeliat teman atau pacar, gebetan atau apapun itu yang dimana sedang duduk dan ngobrol bareng sama lo? tetapi dianya lebih fokus ke handphone entah itu twitteran, facebookan, YM-an, smsan, BBM-an atau apapun lah itu…
kita ini serasa agak malas utk melanjutkan pembicaraan, bukan begitu? apa cuman perasaan gue aja?

terus pertanyaanya?

A) Kamu punya pacar?

B) Apakah pacar kamu punya smartphone?

C) Apakah yakin dia tidak selingkuh di smartphone?

Sebelum ketemu pacar, semua pesan di hapus dulu. Biar nggak ketauan..

Ya tapi percuma di apus, kan bisa dibalikin lagi. (>__<)

Mengembalikan seluruh pesan yang di hapus pada blackberry, mau tau?

1) Demi keamanan biar nggak ketauan, beberapa pesan di hapus.

2) Pesan blackberry yang di hapus, pasti tidak kelihatan oleh mata, tapi…

3) Pesan yang sudah terhapus, masih bisa di kembalikan.

4) Program ini sebenarnya bagus, jika ada pesan penting yang tidak sengaja terhapus, bisa di kembalikan lagi.

5) Kalau punya pacar yang bandel, bisa pake ini. Bisa di cek dia selingkuh apa nggak.

6) Beberapa fungsinya adalah bisa mengembalikan data hilang seperti :

A) Recover pesan yang terhapus di blackberry.

B) Mengambil kembali sms blackberry yang terhapus.

C) Recover file yang dihapus pada iphone.

And Recover data yang terhapus di blackberry email.

7) Aplikasi ini harus di instal di PC, setelah di instal hanya tinggal menghubungkan smartphone ke PC

8) Smartphone bisa di hubungan dengan menggunakan kabel data usb, dan selamat merecover

9) Aplikasinya bisa di lihat disini

10) Next : Mengembalikan FILE / Data yang hilang pada smartphone.

About these ads

5 thoughts on “mengembalikan pesan yang dihapus pada blackberry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s