ulang tahun bundaku :D

aduh aduh sebenarnya gw pengen ngepost moment ini pas sehabis pulang dari jalan” bareng keluarga ternyata udah udah tanggal 23 april aja  , it’s already too late  tapi gw bakal menuliskan moment berharga bareng keluarga gue , ayah , bunda , adek eki , hafiz , dan abang gw hendy  :D

pada saat itu tepat hari sabtu tanggal 21 april 2012 waktu indonesia bagian barat tepat ulang tahun my beloved mom , her name is henny , yeah just henny so short , isn’t it?

rutinitas kegiatan gw hari sabtu pagi itu adalah nemenin bunda gw main badminton , seperti biasa setelah bangun tidur dengan mata yang masih mengantuk , malas, pokoknya totally malas lah + cuaca yang dingin . ingin rasanya kembali ke tempat tidur lalu menarik selimut menikmati indahnya mimpi” ceileh hahaha

oke finally gw paksain diri gw untuk melangkah , mencuci muka , gosok gigi , cuci kaki , kembali tidur lagi hahaha ga maksudnya langsung menyiapkan diri untuk mencari cinta sejati yang telah lama pergi eh bukan hahaha😀 maksudnya segera pergi melawan hari , mencari jati diri di sabtu pagi B-)

waktunya berangkat ke ORCHID ( tempat gor badminton di batam centre ) bersama abg , ibu ,dan adik gue yang masih kelas 3 SMP hafiz yang pas itu lagi libur untuk menghadapi UN yah semoga adik gw yang jelek dan kucel ini bisa menjawab soal UN dengan benar dan mendapatkan nilai yang bagus serta membanggakan orang tua aminnn🙂

ternyata benar batam itu emang sempit, disana gue ketemu guru private bahasa inggris gue namanya pak UCOK ngahaha orang medan kau bah?

then gue bareng abang gue diajak main tanding dengan guru bahasa inggris gue itu dengan partnernya namanya tante lisda . tante lisda ini juga kawannya bunda gue tiap sabtu juga emang sering maen bareng juga yah lumayan lah jago tapi ga lebih jago dari gue hehehe

dan pertandingan melawan pak ucok ft tante lisda pun berakhir dengan kepahitan , punya partner seperti abang gue emang butuh kesabaran yang extra kali yaa , malas gerak banget mukul juga kadang” aneh entahlah terkadang -__-

seperti biasa setelah selesai olahraga pagi bergegas pulang dan ga lupa mampir ke Baloi persero , do you know why? yah karena di baloi persero ada warung MIE AYAM wow it’s so damn delicious :9
trust me it works *loh kok jadi iklan L-MEN gini NGahahahaha😀

selepas tu pulang ke rumah , beres” rumah ( bagian dalam ampe luar ) dan ujung”nya capek , lelah , letih , lesu dan langsung saja bram bruk brak brak terjun ke kasur dan tidur ga sempet mandi/malas mandi

masih panjang ceritanya tapi lagi capek nulis sementara sampai sini dulu😀

Leave a Reply

