semua orang indah dan unik

pernahkah loe loe dan loe saat ngaca tetapi malah menatap diri dengan kurang bijaksana dan keluhan” yang tak tentu arah? sometimes ini juga terjadi pada diri gue sendiri yang tak kenal rasa syukur dan terkadang menatap diri seakan diri ini rendah.

terkadang ketika kita melihat di cermin dan berkata kepada diri kita sendiri  “mengapa aku tidak cantik/ganteng”, apa yang seharusnya kita  katakan adalah “Allah saya tidak tahu berterima kasih”. Kita harus puas dengan apa yang diberikan oleh Allah kepada kita  dan berhenti membandingkan diri kita dengan standar palsu yang diciptakan oleh industri fashion. Setiap orang  indah dan unik dengan pribadi mereka masing” tidak ada hal yang  jelek [ada diri kita hanya karena Anda tidak terlihat seperti laki-laki dan perempuan di majalah-majalah yang beredar.

Ketika orang tidak bisa melihat keindahan dalam diri Anda itu tidak berarti Anda jelek tapi itu berarti bahwa hati mereka rusak, arogansi mereka adalah langit yang tinggi dan mata mereka telah berdosa sehingga mereka tidak dapat melihat keindahan pada orang lain lagi.

Jadi pada saat kita melihat di cermin katakanlah “alhamdulillah” dan membuat kita bersyukur. Tak satu pun dari kita adalah jelek, hanya saja beberapa orang yang begitu sombong  yang kenyataanya mereka harus menjatuhkan orang lain untuk merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri, ini mengatakan sesuatu tentang “kecantikan” dan apa-apa tentang Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s