webcam-an yuk!?

Ada yang suka Webcam-an ? Ini ada webcam tapi gak pernah di pake, sayang juga nih.#KodeBanget

Kebanyakan Cewek yang webcam-an, antara LDR-an atau di suruh sama pacar buat webcam-an.. Ngaku!

1) Webcam / Video Call / Video Chat merupakan fitur yang di gunakan untuk bertatap muka secara virtual.

2) Fitur Webcam biasanya | Cam To Cam | Alias akses camnya tidak bisa serentak, harus face to face.

3) Kendalanya jika webcam dengan banyak orang → Berat Dan Putus2..

4) Aplikasi Webcam yang sering di gunakan : Yahoo (YM) – Skype – Camfrog

5) Beberapa aplikasi webcam itu, hanya bisa di gunakan ke 1 user, kalau lebih? Berat…

6) Kira2 ada nggak yah aplikasi yang bisa di lihat secara bersama? Seperti Confrence gitu.

7) Ternyata Twitter juga bisa di gunakan untuk webcaman, dan bisa di lihat secara bersamaan. “WowGitu”

8) Cara chatting dengan webcam di twitter : http://bit.ly/S7pntw  <~ Klik Here

Karena WEBCAM siaran Langsung, rekam aja, jadi kalo kangen bisa di puter lagi. Wahaha..

Prinsip Webcam : Live / Siaran langsung, bisa juga di rekam, jadi kalau males online cam, tapi ada yang kangen, bisa muter videonya..

NB : Kalau Webcam-an pake ( PLUS+ ), hindarilah menampilkan wajah, karena screen monitor bisa di rekam. *NahLoh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s