21 thoughts on “Lupa password twitter?

  1. ka, bisa minta tolong? saya lupa email + password twitter saya, tapi saya ingat usernamenya. gimana caranya biar twitter saya balik lagi? terima kasih.

  2. Ka, saya lupa password twitter, tapi masih tau emailnya. Cuman emailnya ga bisa di buka gra2 no HP saya Sudah tdk aktif. Kalo mau diselametin 2 2nya bisa ga ya kira2?

  3. kak.. aq inget kata sandi emailnya. tapi gak bisa masuk gara2 harus ngasih no hp. sedangkn aq lupa no hpnya.. cara biar masuk lagi gimana?

  4. PLEASE.. bantu dong.. Dah lama banget lupa password twitter. Kalo nama penggunany inget cuma emailnya udah aku hapus dan aku ganti alamat emailnya dr alamat yg lama gimana caranya ya.. Soalnya no hp kg g di veryvikasi.. Kalo dr bb masih ke log in.. Cuma karna g pernah di upgrade jd g bisa ngetwitt

  5. bb nya ilang kemaren mba.. biasanya lgs nge twitter pake bb aja, ga log in2.. jd ga tau email atau password apa yg di pake.. twitternya @_milamarta_ jd ga bisabuka di gadget lain..

  6. udah coba berkali-kali mau direset terus musti dicari dulu kan dgn cara masukin email/uname tapi kok gini mulu ya :

    Silakan coba lagi nanti.
    Anda telah melampaui batas jumlah percobaan.
    Silakan coba lagi nanti.

    itu kenapa dan gimna cara tau pw twitternya? akunku udah ga dibuka sih selama 1 thn tapi pas disearch pake akun yg lain masih ada kok

    1. kemungkinan servernya lagi down kayaknya mba atau too many login attempt gitu, coba aja lagi mba nanti”, cara mengetahui password twitter lama tidak bisa mba selain mba ingat” password dulunya. salah satu caranya ya cuman dengan reset password via email atau nomor telepon mba.

Leave a Reply

