Aku kembali mencari yang Abadi

dan sudah lama,
ku pujuk hati,
mari kembali mencari YANG ABADI.

dan sudah lama,
ku pujuk diri,
mari kembali kep

ada YANG SETIA MENANTI.

dan sudah lama,
aku pesan pada diri,
supaya berhenti mencari dan berharap pada mimpi yang tak pasti.

sungguh,
hingga saat dan detik ini,
hati masih begini,
masih bertatih-tatih ‘mencari’.

dan,
aku cuma bimbang,
bahawa kesempatan akan akhirnya berlalu pergi sia-sia 

dan aku bisa apa? yah mungkin aku hanya bisa  tersenyum-melihat-langit ~

Leave a Reply

