Cara Menjawab Pertanyaan Soal Melamar (pen:Ingin Nikah)

yah di zaman sekarang ini? Pekerjaan adalah salah satu recommendation if you want to propose someone. is is right? just say “yes” cause i already know you will agree for this ~ okay if we talk about job yeah it’s one of important thing cause i know parents will be worry if her/his child married with the wrong one they afraid if his/her children don’t be happy so they will interview you like they are a manager in a company and you are job applicants  so there is a tips and trick to answer here we gooo ~ ~ :3

Kerjaan Kamu Apa Kok Berani-Beraninya Ngelamar Anak Saya!! Part 1

  • Part 1
  • Bokap: Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
  • Cowok: Saya tukang cat, Om. Saya tentu bisa bikin hidup anak Om lebih berwarna.
  • Bokap: Lambemu
  • Part 2
  • Bokap: Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
  • Cowok: Saya guru olah vokal. Om. Saya fasih dan jelas sekali mengucapkan kalimat akad nikah.
  • Bokap : …..
  • Part 3
  • Bokap: Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
  • Cowok: Saya sutradara, Om. Saya pastikan drama rumah tangga saya dengan anak Om bakal happy ending.
  • Part 4
  • Bokap: Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
  • Cowok: Saya tukang jahit, Om. Saya bisa menjahit & menyatukan hati anak Om dg punya saya.
  • Bokap: Ndasmu

Kerjaan Kamu Apa Kok Berani-Beraninya Ngelamar Anak Saya!! Part 2

  • Part 1
  • Bokap: Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
  • Cowok: Petugas BPOM pak. Pengen bikin biar anak bapak ada tulisan ‘halal’ nya buat saya. :’)
  • Part 2
  • Bokap: Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
  • Cowok: Saya tukang tambel ban, Om.
  • Bokap: So?
  • Cowok: saya jago menambal rasa kesepian dihati anak om
  • Part3
  • Bokap: Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
  • Cowok: saya pelayan om,, saya akan melayani anak om didalam kamar maupun di luar kamar..
  • Part 4
  • Bokap: Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
  • Cowok: kerjaan saya pembalap om, saya akan gass poll anak om ! !

Leave a Reply

