Selalu ada kata Mungkin

kata-Kata “MUNGKIN”

yang terkadang akrab Mengisi setiap Tulisan Dan Analisaku

mungkinkah bila ku bertanyaaa pada bintang-bintang ~ ~ ~ *dan noah band mengiringi setiap jeritan hati yang tak kunjung usai ini ah bukan itu yang ingin aku bahas kali ini :p 

284751_408392885887341_142744171_n

kau tau? mungkin bagiku sebuah proses pendewasaan terkadang harus melalui cobaan menyakitkan dulu yah walaupun tidak terlalu menyakitkan hanya saja terkadang kita yang menggangapnya demikian, atau mungkin Tidak? yah berbicara soal kemungkinan, mungkin aku seharusnya lebih bersikap dewasa.

dewasa untuk melewati ekspektasi orang-orang lainnya yang mungkin salah dalam setiap pemikirannya tanpa tau kebenaran yang sesungguhnya, atau Mungkin juga tidak harus. terkadang merasa di usia semuda ini aku sudah lelah berjalan dan hanya ingin terduduk di tepian menyaksikan orang berkejaran ditunggangi obsesi yang menyamar dengan kata cita-cita. HAHAHA entahlah apa Mungkin aku yang sudah gila bila aku memilih untuk menyerah?

kini dengan tanggung jawab hidup sebesar ini. ah Mungkin aku tidak perlu menulis kata” ‘mungkin’ berkali-kali. ‘Mungkin’ hanya digunakan oleh orang-orang yang tak berani dan tegas untuk mengemukakan suatu pendapat. Tapi mungkin juga tidak.terkadang  Coretan tanpa arah. Mungkin tak perlu dicoret dan dibaca. Tapi mungkin juga perlu, siapa tahu kelak disaat aku “MATI” ngomong” soal mati semua yang bernyawa pasti mati karena itu PASTI lalu ada seseorang yang peduli dan segera menggali setiap goresan” hati yang tertulis dalam bentuk” tulisan ini ;’)

Leave a Reply

