maaf. Itu bukan aku

Jika ustadz yang kau mimpi, maka itu bukan aku

jika selebriti populer yang kau damba, itu bukan aku

jika bak imam muda yang kau mahu, jauh sekali bukan aku

jika orang kaya pilihan kamu, itu bukan aku

jika orang yang bergaji besar yang kau sudi, itu jua bukan aku

Pasti kau tidak sudi pada

orang yang ada kisah silam yang gelap

orang yang baru mau bertaubat

orang yang berdosa

orang yang cetek agama

orang yang entah apa-apa

orang yang senantiasa buat salah 

orang yang baru nak coba untuk berubah 

orang yang tidak berjaya

orang yang tidak kaya 

Karena ini semua barulah aku 

Leave a Reply

